| Opini Musik & Seni | Opini & Resensi | Puisi | Cerpen | Refleksi |  

    | 

« Kembali ke Muka | Bersama Cahaya (Versi Inget) » | Sebelum Subuh (Versi Remix) » | Pidato Pelantikan Obama sebagai Presiden AS » | Catatan Musik 2008: Berharap Menjadi Titik Balik » | Chikungunya » | Aura Mistis » | Dejavu di Katumiri » | Jika Duren Masuk Apartemen » | Hari yang Buruk untuk Jiwa yang Kesel » | Ngantuk Berat »

Di Belantara Rindu (Versi Sejuk)

Kita mengatakan bahwa kita mencintaiNya. Sayangnya, seringkali itu hanya sekedar kata-kata, tanpa bukti, tanpa kesejatian jiwa. Lalu kita kerap tersesat di belantara rindu. Jangan pernah lelah mencari jalan untuk membuktikan bahwa "aku cinta Kamu".

Di Belantara Rindu

aku limbung menemuiMu
di belantara rindu
Engkau yang tersenyum
selalu setia di setiap udara yang kuhirup

mengapa begitu susah aku mengutarakan rasa
dengan kesejatian jiwa
padahal cintaMu begitu nyata

dan kini aku ditemani ribuan suara
burung yang hinggap di dahan
daun yang jatuh diterpa angin

di belantara rindu
aku ingin mengatakan
aku cinta Kamu

Labels:

| Baca Selengkapnya |

Seputar Ukonisme

Komentar Terbaru

Arsip Bulanan

Sejak Februari 2007

Web Site Hit Counters

netter sedang online